Portal Pampang Media: berita, hiburan, dan promosi terkini dengan multimedia inovatif.

Ticker

6/recent/ticker-posts

Senter Flashlight LED Milik TPU Dicuri

Senter Flashlight LED Milik TPU Dicuri

Paliyan, Yogyakarta - Sebuah kejadian yang menyedihkan terjadi di Dusun Kedungdowo Kulon, Pampang, pada malam pergantian tahun baru. Ada warga yang sedang berduka.

Keluarga almarhum yang tinggal di pinggir jalan raya meminta bantuan TPU untuk mengurus segala sesuatunya. TPU membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan, termasuk Senter Flashlight LED dan portal jalan traffic cone untuk mengamankan lalulintas. 

Namun, Senter Flashlight LED yang diletakkan di pinggir jalan raya dicuri oleh pengguna jalan yang tidak bertanggung jawab. Kejadian ini diketahui oleh salah satu Keluarga Almarhum yang melihat senter tersebut diambil. Sempat melakukan pengejaran tapi tidak berhasil.

Petugas TPU yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ia merasa prihatin dan tak habis pikir dengan pencurian tersebut. Ia mengatakan, Senter Flashlight LED tersebut merupakan barang milik TPU yang digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami sangat kecewa dengan perbuatan orang yang tidak tahu diri itu. Senter itu kan bukan milik pribadi, tapi milik TPU yang digunakan untuk melayani masyarakat. Apalagi ini kan saat ada warga yang meninggal, seharusnya kita saling menghormati dan membantu," ujarnya.

Ia berharap, pelaku pencurian tersebut segera menyerahkan kembali Senter Flashlight LED tersebut ke TPU atau ke pihak yang berwajib. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan menjaga barang-barang milik TPU yang dipinjamkan untuk kepentingan bersama.

"Kami minta pelaku segera mengembalikan senter itu, jangan sampai merugikan TPU dan masyarakat. Kami juga minta masyarakat untuk lebih waspada dan menjaga barang-barang TPU yang dipakai. Jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar